Harga Kanstin Beton #1 Batam • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga kanstin beton Batam




Distributor Kanstin Beton Batam
Tersedia Aneka Spesifikasi Kanstin Beton K-350 Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Kanstin adalah sebuah produk beton precast yang memiliki kegunaan sebagai pembatas antara badan jalan dan trotoar. Mulanya, kanstin diperkenalkan sejak abad ke-18, dimana pada saat itu Italia menjadi satu-satunya negara yang menggunakan produk beton pracetak berukuran kecil tersebut. Seiring berjalannya waktu, kanstin mulai digunakan untuk memberikan batasan antara lajur kendaraan dan lajur pedestrian di jalanan London. Hal ini mempengaruhi pada penggunaan produk kanstin beton pracetak yang mulai banyak digunakan di hampir seluruh jalanan di dunia, salah satunya di sekitar jalan Batam.  









Jual Kanstin Beton Batam Mutu Beton K-350





PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang melayani penyediaan produk beton pracetak dengan varian yang beragam di sekitar Batam, salah satunya adalah kanstin. Produk kanstin yang dipasarkan pada situs MegaconPerkasa.com rata-rata telah memperoleh uji kelayakan bertaraf nasional. Hal ini merupakan bukti bahwa produk kanstin beton yang dipasarkan oleh PT. Megacon Bangun Perkasa durabilitasnya telah teruji untuk diaplikasikan sebagai salah satu komponen pembatas jalan raya di sekitar Batam. Kanstin beton pun cara penggunaannya sangat mudah, sehingga Anda hanya membutuhkan sedikit waktu untuk proses instalasinya. Kami menyediakan layanan jual produk kanstin beton tidak hanya di sekitar area Batam, akan tetapi juga untuk sejumlah wilayah di hampir seluruh Indonesia.  









Jenis Kanstin di Batam Berbagai Spesifikasi









Di bawah ini terdapat jenis kanstin beton yang kami pasarkan di Batam. Jenis kanstin beton yang diberikan pada situs MegaconPerkasa.com memiliki karakteristik dan spesifikasi yang berbeda. Dengan demikian, tentu Anda perlu untuk memperhatikan jenis kanstin beton yang akan digunakan pada lokasi konstruksi nantinya.  





  • Kanstin Taman - Merupakan kanstin beton yang tidak hanya difungsikan pada area taman, tapi juga pada wilayah perumahan baru. Usut punya usut, kanstin taman tampilannya cukup estetik jika dibandingkan dengan kanstin jenis lainnya.  
  • Kanstin Trotoar - Yaitu jenis kanstin yang seringkali diaplikasikan dalam jalan raya wilayah Batam. Karakteristik pada kanstin trotoar terletak pada tampilannya yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kanstin taman.  
  • Kanstin S - Yaitu suatu jenis kanstin beton yang tampilan profilnya bergelombang menyerupai huruf S. Kanstin S memiliki kenampakan yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan kanstin secara umum, yang mana jauh lebih tegas dan rata. Penggunaan kanstin S tidak lain bertujuan agar air genangan pada saat musim hujan dapat mengalir pada saluran pembuangan.  
  • Kanstin Car Stopper - Merupakan kanstin yang biasanya banyak dijumpai dalam area parkir. Fungsi yang dimiliki dalam kanstin car stopper adalah mampu menghentikan laju gerak mobil agar tidak melewati area yang telah disesuaikan.  
  • Kanstin DKI - Yaitu kanstin beton precast yang kegunaannya hampir sama dengan kanstin trotoar. Meskipun terbilang hampir sama, namun perbedaannya bisa dilihat dari dimensi kanstin DKI yang jauh lebih besar daripada kanstin trotoar. Sehingga wajar jika kanstin DKI digunakan untuk pembatas jalan pada lajur yang seringkali dilewati oleh kendaraan muatan besar.  








Harga Kanstin Beton Batam





harga kanstin beton murah Batam




Penawaran harga kanstin Batam dari perusahaan kami ditentukan dari jenis kanstin maupun ukuran yang nantinya akan Anda gunakan. Ambillah contoh, apabila kanstin beton memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik, maka penawaran harga kanstin beton jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang berada di bawahnya. MegaconPerkasa.com memastikan bahwa harga kanstin beton untuk penjualan area Batam tersebut jauh lebih murah jika diperbandingkan dengan beberapa supplier beton precast yang lain. Ini adalah sebuah hal yang lumrah mengingat produk kanstin beton pracetak yang kami pasarkan didapat langsung dari pabrik. Dengan demikian, kualitas dari kanstin beton masih dalam kondisi terjaga, terlepas dari harganya yang relatif jauh lebih murah. Jika Anda membutuhkan konsultasi seputar memilih jenis kanstin beton untuk disesuaikan dengan karakteristik badan jalan, maka Anda menghubungi nomor customer service kami untuk mendapatkan layanan tanya jawab lebih detail. Konsultasi tersebut merupakan hal yang sangat penting agar Anda dapat meminimalisir resiko kesalahan pembelian produk kanstin beton di Batam yang mana beresiko terhadap pembengkakan biaya konstruksi proyek jalan.  


Harga Kanstin Beton #1 Batam • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com Harga Kanstin Beton #1 Batam • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com Reviewed by Supplier Kanstin Beton on July 08, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.