Harga Kanstin Beton #1 Palu • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga kanstin beton Palu




Distributor Kanstin Beton Palu
Tersedia Aneka Ukuran Kanstin Beton K-350 Unggulan
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Kanstin adalah sebuah produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas antara badan jalan dengan trotoar. Awal mulanya, kanstin difungsikan pada abad ke-18, yang mana saat itu Italia menjadi salah satu negara yang paling pertama dalam menggunakan produk beton precast berukuran mini tersebut. Seiring waktu yang berjalan, kanstin mulai diterapkan untuk memberi batasan antara lajur pejalan kaki dan lajur kendaraan di daerah London. Hal ini tentu saja memberi dampak terhadap penerapan kanstin beton pracetak yang mulai banyak terpasang pada hampir seluruh jalanan di dunia, begitu pula di jalanan area Palu.  









Jual Kanstin Beton Palu Mutu Beton K-350





MegaconPerkasa.com merupakan suatu situs yang menyediakan produk beton pracetak dengan varian yang beraneka macam di wilayah Palu, satu di antaranya yaitu kanstin. Kanstin beton merupakan produk beton pracetak yang secara keseluruhan telah mendapatkan sertifikasi lulus uji standarisasi nasional. Hal ini adalah bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa menyediakan kanstin beton yang durabilitasnya telah diakui sehingga bisa digunakan sebagai komponen pembatas jalan raya di lingkungan Palu. Kanstin beton pun cara penggunaannya sangat mudah, sehingga Anda hanya membutuhkan sedikit waktu untuk proses instalasinya. Kami menyediakan layanan jual produk kanstin beton tidak hanya di sekitar area Palu, akan tetapi juga untuk sejumlah wilayah di hampir seluruh Indonesia.  









Jenis Kanstin di Palu Berbagai Spesifikasi









Berikut ini jenis dari kanstin beton yang kami sediakan di Palu. Masing-masing jenis kanstin beton yang kami pasarkan memiliki spesifikasi atau karakteristik yang berbeda. Sehingga Anda harus menyesuaikan jenis kanstin beton dengan lokasi yang nantinya akan Anda pasang.  





  • Kanstin Taman - Merupakan kanstin beton yang tidak hanya difungsikan dalam area pertamanan saja, bahkan juga merambah dalam lingkungan perumahan baru atau kompleks tertentu. Usut punya usut, kanstin taman memiliki tampilan yang cukup estetik jika dikomparasikan dengan kanstin jenis-jenis lainnya.  
  • Kanstin Trotoar - Merupakan kanstin yang paling banyak dijumpai di jalan raya. Kanstin trotoar memiliki karakteristik pada bentuknya yang jauh lebih tinggi jika dikomparasikan dengan kanstin taman.  
  • Kanstin S - Yaitu suatu jenis kanstin beton yang tampilan profilnya bergelombang menyerupai huruf S. Kanstin S memiliki kenampakan yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan kanstin secara umum, yang mana jauh lebih tegas dan rata. Penerapan kanstin S tak lain bertujuan agar air genangan dapat mengarah pada saluran pembuangan.  
  • Kanstin Car Stopper - Ialah kanstin yang seringkali digunakan dalam area parkir, khususnya pada mall serta lingkungan kantor. Fungsi yang dimiliki dalam kanstin car stopper adalah mampu menghentikan laju gerak mobil agar tidak melewati area yang telah disesuaikan.  
  • Kanstin DKI - Adalah kanstin beton precast yang hampir memiliki kegunaan serupa dengan kanstin trotoar. Meskipun hampir serupa, namun Anda bisa melihat sisi perbedaannya dari dimensi kanstin DKI yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan kanstin trotoar pada umumnya. Oleh karena itu, telah menjadi hal yang wajar jika kanstin DKI banyak digunakan sebagai komponen pembatas jalan pada lajur yang khusus dilewati kendaraan bermuatan tinggi.  








Harga Kanstin Beton Palu





harga kanstin beton murah Palu




Penawaran harga kanstin Palu dari perusahaan kami ditentukan dari jenis kanstin maupun ukuran yang nantinya akan Anda gunakan. Misalnya, jika kanstin beton mempunyai ukuran yang jauh lebih besar, maka harga taksiran kanstin tersebut jauh lebih besar apabila dibandingkan dengan ukuran yang lebih kecil Perusahaan kami memastikan bahwa harga kanstin beton di wilayah Palu tersebut jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan distributor-distributor beton pracetak lainnya. Ini adalah sebuah hal yang lumrah mengingat produk kanstin beton pracetak yang kami pasarkan didapat langsung dari pabrik. Dengan begitu maka kualitas kanstin beton masih dalam kondisi utuh, meskipun harga yang dipasang relatif jauh lebih terjangkau. Apabila Anda memerlukan konsultasi tentang cara memilih jenis kanstin beton yang sesuai dengan karakteristik konstruksi pada badan jalan Anda, silahkan Anda hubungi customer service kami melalui nomor yang tersedia pada situs ini. Melakukan konsultasi dengan customer service merupakan cara yang paling tepat agar Anda terhindar dari resiko kesalahan pembelian produk kanstin beton di area Palu yang secara tidak langsung akan berdampak pada pemborosan biaya untuk membangun proyek badan jalan.  


Harga Kanstin Beton #1 Palu • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com Harga Kanstin Beton #1 Palu • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com Reviewed by Supplier Kanstin Beton on November 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.