Harga Kanstin Beton #1 Palembang • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga kanstin beton Palembang




Jual Kanstin Beton Palembang
Sedia Beragam Ukuran Kanstin Beton K-350 Berkualitas
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Kanstin adalah sebuah produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas antara badan jalan dengan trotoar. Kanstin awalnya mulai dikenal pada abad ke-18, saat itu Italia menjadi negara pertama dalam menggunakan produk beton precast tersebut. Seiring waktu yang berjalan, kanstin mulai diterapkan untuk memberi batasan antara lajur pejalan kaki dan lajur kendaraan di daerah London. Hal ini tentu saja memberi dampak terhadap penerapan kanstin beton pracetak yang mulai banyak terpasang pada hampir seluruh jalanan di dunia, begitu pula di jalanan area Palembang.  









Jual Kanstin Beton Palembang Mutu Beton K-350





PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang melayani penyediaan produk beton pracetak dengan varian yang beragam di sekitar Palembang, salah satunya adalah kanstin. Produk kanstin yang disediakan pada halaman MegaconPerkasa.com telah melalui uji standarisasi SNI secara keseluruhan. Hal ini merupakan bukti bahwa produk kanstin beton yang dipasarkan oleh PT. Megacon Bangun Perkasa durabilitasnya telah teruji untuk diaplikasikan sebagai salah satu komponen pembatas jalan raya di sekitar Palembang. Kanstin beton memiliki cara penggunaan yang tidak begitu rumit, dengan demikian waktu proses pemasangan yang akan Anda butuhkan menjadi lebih singkat. Kami menyediakan produk kanstin beton tidak hanya untuk di wilayah Palembang, bahkan hingga ke beberapa wilayah di seluruh Indonesia.  









Jenis Kanstin di Palembang Berbagai Spesifikasi









Berikut ini jenis dari kanstin beton yang kami sediakan di Palembang. Jenis kanstin beton yang telah kami distribusikan tersebut mempunyai spesifikasi dan karakteristiknya yang cenderung bervariatif. Dengan kata lain, Anda diharuskan untuk memperhatikan jenis kanstin beton yang akan diaplikasikan pada lokasi konstruksi ke depan.  





  • Kanstin Taman - Merupakan kanstin beton yang tidak hanya difungsikan pada area taman, tapi juga pada wilayah perumahan baru. Hal ini dikarenakan kanstin taman memiliki keindahan tersendiri jika dibandingkan dengan kanstin jenis lain.  
  • Kanstin Trotoar - Merupakan kanstin yang paling banyak dijumpai di jalan raya. Ciri khusus yang ada dalam kanstin trotoar yaitu pada tampilannya yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kanstin taman.  
  • Kanstin S - Ialah jenis kanstin beton yang memiliki tampilan profil berupa huruf S atau gelombang. Kanstin S kenampakannya sedikit lebih berbeda jika dikomparasikan dengan kanstin pada umumnya, seperti jauh lebih rata dan tegas. Penggunaan kanstin S tidak lain bertujuan agar air genangan pada saat musim hujan dapat mengalir pada saluran pembuangan.  
  • Kanstin Car Stopper - Yaitu kanstin yang banyak digunakan dalam suatu area lahan parkir, baik mall maupun lingkungan area perkantoran. Fungsi yang ada dalam kanstin car stopper yaitu dapat memberhentikan laju gerak mobil agar tidak melebihi batas yang sudah disediakan.  
  • Kanstin DKI - Yaitu kanstin beton precast yang kegunaannya hampir sama dengan kanstin trotoar. Meskipun terkesan mirip, namun keduanya dapat dibedakan dari dimensi kanstin DKI yang jauh lebih besar jika disejajarkan dengan kanstin trotoar. Oleh sebab itu, merupakan suatu hal yang biasa jika kanstin DKI banyak dipergunakan sebagai pembatas jalan pada lajur yang secara khusus dilalui oleh kendaraan bermuatan besar.  








Harga Kanstin Beton Palembang





harga kanstin beton murah Palembang




Promo harga kanstinPalembang dari MegaconPerkasa.com ditentukan dari jenis, ukuran dan spesifikasi yang nantinya akan Anda beli. Apabila kanstin beton memiliki spesifikasi yang jauh lebih bagus, maka taksiran harga kanstin tersebut jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang kelasnya berada di bawah. Perusahaan kami memastikan bahwa harga kanstin beton di Palembang tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan supplier-supplier kanstin beton lainnya. Ini adalah sebuah hal yang lumrah mengingat produk kanstin beton pracetak yang kami pasarkan didapat langsung dari pabrik. Dengan begitu maka kualitas kanstin beton masih dalam kondisi utuh, meskipun harga yang dipasang relatif jauh lebih terjangkau. Jika Anda membutuhkan konsultasi tentang cara memilih jenis kanstin beton yang sesuai dengan kebutuhan konstruksi badan jalan, ada baiknya Anda langsung hubungi nomor customer service kami untuk memperoleh detail lebih lanjut. Melakukan konsultasi dengan customer service merupakan cara yang paling tepat agar Anda terhindar dari resiko kesalahan pembelian produk kanstin beton di area Palembang yang secara tidak langsung akan berdampak pada pemborosan biaya untuk membangun proyek badan jalan.  


Harga Kanstin Beton #1 Palembang • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com Harga Kanstin Beton #1 Palembang • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com Reviewed by Supplier Kanstin Beton on March 23, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.