Harga Kanstin Beton #1 Pontianak • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com


harga kanstin beton Pontianak




Supplier Kanstin Beton Pontianak
Tersedia Beragam Ukuran Kanstin Beton K-350 Berkualitas
Hubungi: ☎ 0852 1900 8787





Kanstin adalah sebuah produk beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas antara badan jalan dengan trotoar. Kanstin awalnya diperkenalkan pada abad ke-18, yang mana saat itu Italia merupakan negara pengguna pertama beton pracetak tersebut. Beberapa tahun kemudian, kanstin mulai dipasang pada beberapa jalan wilayah London guna memberikan batasan antara lajur untuk kendaraan dan lajur pedestrian. Hal ini mempengaruhi pada penggunaan produk kanstin beton pracetak yang mulai banyak digunakan di hampir seluruh jalanan di dunia, salah satunya di sekitar jalan Pontianak.  









Jual Kanstin Beton Pontianak Mutu Beton K-350





PT. Megacon Perkasa merupakan suatu badan usaha yang fokus dalam menyediakan produk beton pracetak beraneka ragam di Pontianak, satu diantaranya adalah kanstin. Produk kanstin yang disediakan pada halaman MegaconPerkasa.com telah melalui uji standarisasi SNI secara keseluruhan. Hal ini membuktikan bahwa produk kanstin beton yang nantinya akan Anda beli dari perusahaan kami memiliki durabilitas tinggi apabila digunakan sebagai pembatas jalan raya di Pontianak. Penggunaan dari kanstin beton pun tidak begitu sulit, dengan demikian waktu yang Anda butuhkan dalam proses pemasangannya menjadi lebih singkat. PT. Megacon Bangun Perkasa menyajikan layanan pemesanan kanstin beton pracetak tidak hanya di lingkungan Pontianak, bahkan juga telah merambah hingga ke seluruh area di Indonesia.  









Jenis Kanstin di Pontianak Berbagai Spesifikasi









Di bawah ini terdapat jenis kanstin beton yang kami pasarkan di Pontianak. Jenis kanstin beton yang kami sediakan memiliki karakteristik dan spesifikasinya masing-masing. Sehingga Anda harus menyesuaikan jenis kanstin beton dengan lokasi yang nantinya akan Anda pasang.  





  • Kanstin Taman - Merupakan kanstin beton yang tidak hanya difungsikan pada area taman, tapi juga pada wilayah perumahan baru. Usut punya usut, kanstin taman memiliki tampilan yang cukup estetik jika dikomparasikan dengan kanstin jenis-jenis lainnya.  
  • Kanstin Trotoar - Yaitu jenis kanstin yang seringkali diaplikasikan dalam jalan raya wilayah Pontianak. Karakteristik pada kanstin trotoar terletak pada tampilannya yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kanstin taman.  
  • Kanstin S - Merupakan kanstin beton pracetak yang memiliki profil dengan tampilan bergelombang. Kenampakan dari kanstin S sedikit lebih berbeda jika dibandingkan dengan kanstin jenis lain yang berciri khas tegas dan rata. Penerapan kanstin S tak lain bertujuan agar air genangan dapat mengarah pada saluran pembuangan.  
  • Kanstin Car Stopper - Adalah kanstin yang seringkali banyak ditemui pada lahan parkir. Kegunaan dari kanstin car stopper adalah untuk menghentikan laju gerak mundur mobil sehingga tidak melewati batas parkir yang sudah ditetapkan.  
  • Kanstin DKI - Yaitu kanstin beton precast yang kegunaannya hampir sama dengan kanstin trotoar. Meskipun terkesan mirip, namun keduanya dapat dibedakan dari dimensi kanstin DKI yang jauh lebih besar jika disejajarkan dengan kanstin trotoar. Sehingga wajar jika kanstin DKI digunakan untuk pembatas jalan pada lajur yang seringkali dilewati oleh kendaraan muatan besar.  








Harga Kanstin Beton Pontianak





harga kanstin beton murah Pontianak




Penawaran harga kanstin Pontianak pada perusahaan kami ditentukan dari jenis kanstin maupun ukuran yang nantinya akan diaplikasikan. Apabila kanstin beton memiliki spesifikasi yang jauh lebih bagus, maka taksiran harga kanstin tersebut jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang kelasnya berada di bawah. Perusahaan kami memastikan bahwa harga kanstin beton di Pontianak tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan supplier-supplier kanstin beton lainnya. Ini adalah sebuah hal yang lumrah mengingat produk kanstin beton pracetak yang kami pasarkan didapat langsung dari pabrik. Sehingga kualitas dari kanstin beton tetap dalam kondisi yang masih terjaga, meskipun harganya jauh relatif lebih murah. Jika Anda membutuhkan konsultasi seputar memilih jenis kanstin beton untuk disesuaikan dengan karakteristik badan jalan, maka Anda menghubungi nomor customer service kami untuk mendapatkan layanan tanya jawab lebih detail. Konsultasi dengan cara menghubungi customer service merupakan langkah paling tepat agar Anda mampu terhindar dari resiko kesalahan pembelian kanstin beton dalam area Pontianak, sehingga pemborosan biaya juga dapat Anda hindari secara tidak langsung.  


Harga Kanstin Beton #1 Pontianak • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com Harga Kanstin Beton #1 Pontianak • 0852 1900 8787 • MegaconPerkasa.com Reviewed by Supplier Kanstin Beton on March 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.